Peduli Kemanusiaan Polresta Padang dan Polsek Padang Selatan Donorkan Darah

D'On, Padang (Sumbar),- Memasuki hari ketiga kegiatan "Minggu Donor Darah" yang diselenggarakan Himpunan Bersatu Teguh (HBT), Palang Merah Indonesia (PMI) dan Polresta Padang sejak tanggal 6 sampai 10 Februari 2021 masih berlangsung dan sangat ramai.

Hari ini, Senin (08/02/2021) Kapolsek Padang Selatan Ridwan, S,Ag. MH, bersama jajarannya dan Personil dari Polresta Padang melaksanakan kegiatan donor darah di gedung HBT jalan Klenteng Kota Padang.

"Kita mesti peduli dengan sesama, dengan setetes darah yang kita donorkan semoga bisa membantu orang yang membutuhkan," ucap Kapolsek Padang Selatan.

Selain itu sama kita ketahui saat ini PMI masih kekurangan pasokan kantong darah, sebagai wujud rasa kepedulian, kami personil polri dari Polresta Padang dan Polsek Padang Selatan melakukan donor darah pada hari ini, ucapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Padang mau mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pelaksana kegiatan Martin M.

Ia menghimbau masyarakat Kota Padang mau mendonorkan darahnya untuk sesama. Setiap peserta yang melaksanakan donor darahnya akan diberikan bingkisan berupa Sembako dari HBT serta asupan gizi dari PMI Kota Padang, tandasnya.

(mond)

Powered by Blogger.