Padang Dilanda Kemarau, Perumda Air Minum Kota Padang Siapkan Mobil Tangki Bagi Warga Terdampak

D'On, Padang,- Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang, kembali mengirim dan membagikan air bersih menggunakan mobil tangki didua lokasi berbeda di Kota Padang akibat dampak kemarau.

Kondisi kemarau yang melanda membuat warga di Bukit Gado-gado dan Seberang Pabayan mengalami kekeringan. Seperti diketahui, dampak kemarau ini mengakibatkan debit air baku menjadi berkurang, sehingga proses produksi mengalami gangguan. 

Maka dari itu, demi kelancaran aktifitas masyarakat dan pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang mengirim bantuan Air Tangki untuk daerah yang terdampak langsung. Pengiriman bantuan air tangki ini GRATIS tanpa biaya, ini sebagai wujud kepedulian sosial dan layanan dari Perumda Air Minum Kota Padang dalam menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Padang.

Meski tanpa permintaan, Perumda Air Minum Kota Padang selalu tanggap melihat dan membantu masyarakat dalam kesulitan air bersih terutama saat perubahan musim terjadi. Hal ini sudah menjadi agenda rutin Perumda Air Minum Kota Padang dalam membantu masyarakat menyediakan air bersih saat musim kemarau maupun banjir. 

Mari bersama menjaga ketersediaan air dirumah dengan menghemat pemakaiannya. 


(ril)

No comments

Powered by Blogger.