Janda Cianjur yang Mengaku Hamil karena Dimasuki Angin Baru Bercerai 4 Bulan

D'On, Cianjur (Jabar),- Seorang janda asal Cianjur yang mengaku hamil tanpa berhubungan seks bikin geger publik. Wanita bernama Siti Zainah (25) tersebut mengaku bahwa ia sempat merasakan ada angin yang masuk ke dalam vaginanya.

Siti mengatakan bahwa ia mengalami keanehan tersebut pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 14.25 WIB. Hal tersebut membuat Siti merasakan sakit di perutnya dan perutnya mendadak membesar.

Siti kemudian mengaku bahwa perutnya sempat kembali mengecil. Dia sendiri bingung dan tidak tahu apa penyebab perutnya kembang kempis selama kurang lebih 15 menit.

Hingga akhirnya, ia pun memeriksakan kondisinya ke Puskesmas dan ia dinyatakan sedang mengandung. Hal ini tentu saja membuat Siti kaget. Pasalnya, ia tidak merasa sedang hamil belakangan ini. Siti hanya merasakan kehamilan 1 jam sebelum melahirkan.

Siti sendiri mengaku bahwa haidnya lancar setiap bulan. Sehingga ia tidak menyangka bisa hamil dan tiba-tiba melahirkan seorang bayi. Meski demikian, Siti akan merawat bayi tersebut. Dia meyakini bahwa bayi tersebut adalah takdir Allah.

Diketahui, janda satu anak tersebut belum lama cerai dari suaminya. Siti baru bercerai 4 bulan yang lalu.

Banyak yang berpersepsi bahwa kehamilan tersebut bisa saja disebabkan oleh mantan suaminya sendiri. Siti dinilai tidak sadar sedang hamil sebelum bercerai dengan suaminya.


(IZ)

No comments

Powered by Blogger.