Viral Video Pelecehan Wanita di dalam Mobil, Perekam Anggota Polisi Gorontalo

D'On, Gorontalo,- Viral di media sosial sebuah video berisikan sekelompok pemuda yang tengah melecehkan perempuan di mobil. Peristiwa tersebut diduga terjadi di Gorontalo dan melibatkan seorang anggota polisi.

Sebab, dalam rekaman itu terdapat rompi bertuliskan polisi yang diletakkan di jok mobil. Para pemuda itu pun diduga melakukan tindakan asusila dalam kondisi mabuk.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono mengakui peristiwa itu terjadi di wilayahnya. Namun, dia menyampaikan, pelaku pelecehan bukan anggota polisi.

"Saya luruskan untuk yang melakukan tindakan asusila itu warga sipil, bukan anggota Polri," tutur Wahyu saat dikonfirmasi, Senin (25/1).

Tapi, Wahyu membenarkan ada keterlibatan anggota polisi dalam video tersebut. Anggota Polisi itu berperan sebagai perekam adegan asusila itu.

"Posisi oknum anggota Polri sebagai perekam video," jelas dia.

Lebih lanjut, anggota tersebut sedang dalam proses disiplin saat peristiwa itu terjadi. Dia diketahui meninggalkan tugas selama 1 bulan.

"Oknum tersebut sedang dalam proses disiplin karena disersi lebih dari 1 bulan. Kejadian tersebut terjadi awal bulan Desember tahun lalu," tutup Wahyu.

(mdk/rnd)


Powered by Blogger.