Sadis! Pertahankan Uang Miliknya, Tangan Seorang Ibu Ditebas Begal

D'On, Makassar (Sulsel),- Aksi begal sadis di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terekam CCTV. Pelaku nekat menebas tangan seorang ibu rumah tangga dengan parang, karena korban enggan menyerahkan barang miliknya.

Insiden ini terjadi pada Rabu 6 Januari 2021 malam saat korban hendak pulang ke rumahnya di Jalan Meranti, Kecamatan Panakukkang. Dari rekaman CCTV, pelaku berboncengan motor dengan rekannya sudah mengikuti korban dari jalan raya.

Saat kejadian, korban dan anaknya sudah berada di depan pagar rumah indekos. Tiba-tiba seorang pelaku turun dari motor dan menodongkan senjata tajam ke arah korban.

Ibu rumah tangga ini panik saat pria tersebut meminta paksa tas yang dipegangnya. Dia berusaha mempertahankan tas berisi uang Rp3 juta uang hasil penjualan di warung. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku. Karena tak juga menyerahkan barang tersebut, begal tersebut nekat menebas tangan pelaku hingga luka di bagian jari-jarinya.

Karena khawatir aksinya diketahui warga, pelaku langsung melarikan diri lantaran korban kekeuh tak memberikan tas miliknya. Insiden ini terjadi sekitar pukul 23.30 WITA.

"Istri saya waktu itu baru pulang dari warung membawa uang Rp3 juta hasil penjualan warung," kata suami korban, Andi Aso, di Kota Makassar.

Dia sudah melaporkan kasus begal ini ke Polsek Panakukkang. Petugas sementara masih menyelidiki kasusnya dan akan mengejar pelaku.


(wal)

No comments

Powered by Blogger.