Curah Hujan Mulai Berkurang, Perumda Air Minum Kota Padang Ingatkan ini Pada Pelanggan

D'On, Padang,- Mulai berkurangnya intensitas curah hujan yang turun akhir-akhir ini menandakan akan datangnya musim kemarau, maka dari itu Perumda Air Minum Kota Padang mengimbau para costumer setia Perumda Air Minum Kota Padang untuk mengantisipasi setiap kemungkinan yang terjadi seperti pemadaman aliran air yang tiba-tiba, tekanan berkurang dan lain sebagainya. 

Selain itu Dirut melalui Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Padang Novriandi selalu mengingatkan masyarakat untuk menampung air dalam wadah yang tersedia. Hal ini merupakan antisipasi awal untuk menghindari kekurangan pasokan air jika terjadi kendala seperti tersebut diatas. 

"Bijaklah dalam menggunakan air, berhematlah, karena gangguan pelayanan dapat terjadi kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu," tutur adi.

Saat musim kemarau datang, saat itulah Debit Air berkurang. Kekurangan debit air ini mengakibatkan kurang optimalnya pengolahan, karena penurunan Debit Air yang tertampung. Begitupun saat musim hujan, berbagai material seperti lumpur, batu, ranting dan kayu-kayu akan memenuhi mulut pompa sehingga mengakibatkan Instalasi Pengolahan Air tidak dapat bekerja maksimal, ujarnya menambahkan.

"Kami menghimbau kepada pelanggan agar siap sedia selalu saat aliran air masih mengalir deras dan lancar, sekali lagi, tampung air dalam wadah atau tempat penyimpanan sebagai pasokan utama dalam rumah jika terjadi gangguan," tukuknya. 

Kami, Perumda Air Minum Kota Padang akan selalu berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Dukungan dari pelanggan sangat kami harapkan demi kemajuan bersama, pungkasnya.

(mond/ril)


Powered by Blogger.