Meski Tak Kantongi Izin Polisi, Massa PA 212 Tetap Lakukan Aksi 1812

D'On, Jakarta,- Sejumlah organisasi masyarakat seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar aksi 1812 membela Habib Rizieq Shihab dan menuntut pengusutan tewasnya 6 Laskar FPI di depan Istana Negara, Jakarta hari ini, Jumat (18/12/2020).

Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengimbau kepada massa yang akan mengikuti aksi unjuk rasa, agar dapat mematuhi protokol kesehatan. Aksi rencananya akan digelar usai Sholat Jumat sekira pukul 13.00 hingga pukul 16.00 WIB.

“Taat prokes (protokol kesehatan). Memakai masker, cuci tangan atau hand sanitizer serta jaga jarak dan hati-hati,” kata Novel saat dihubungi, Kamis 17 Desember 2020.

Menurut Novel, pihaknya akan berusaha keras untuk mengetatkan penerapan protokol kesehatan di dalam aksi tersebut. Sehingga penyampaian pendapat terkait tuntutan massa aksi dapat tercapai.

“Agar penyampaian pendapat tersampaikan juga prokes juga bisa dijalankan,” urainya.

Tidak Dapat Izin Polisi

Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin akan aksi 1812 bela Habib Rizieq yang dilakukan oleh kelompok mengatasnamakan Anak NKRI yang rencananya akan dilaksanakan di depan Istana Negara.


(Ari)

No comments

Powered by Blogger.