Ibu Kandung Pembunuh Tiga Balitanya, Akhirnya Meninggal Dunia

D'On, Gunung Sitoli (Nias),- Tersangka pelaku pembunuhan tiga orang balita yang sekaligus ibu kandung para korban, MT akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Minggu (13/12/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

Diagnosa sementara, MT menderita sakit asam lambung dan tidak mau makan selama masa tahanan. Sebelum meninggal dunia, MT sempat dirawat di RSUD Gunungsitoli. Tersangka mengeluh sakit pada perutnya dan bekas sayatan di leher akibat percobaan bunuh diri.

Menurut Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, tersangka selama ditahan selalu menolak saat diberi makan. Meski disuapin petugas, MT selalu muntah dan mengeluh sakit pada perutnya.

"Berdasarkan informasi penyidik, tersangka selalu muntah sesaat setelah mengonsumsi makanan dan minuman," kata Wawan kepada wartawan.

Selain itu, sempat ada upaya bunuh diri yang dilakukan oleh tersangka. Saat itu tersangka berada di dalam kamar mandi. Sempat mencoba menenggelamkan diri di bak air dan membanting kepalanya ke dinding.


"Kami sudah menghubungi pihak keluarga. Memang jarak tempat tinggal keluarga dan rumah sakit cukup jauh," papar Wawan

Dengan meninggalnya MT, maka proses penyidikan kasus pembunuhan tersebut otomatis gugur.


(fmh)

No comments

Powered by Blogger.