Projo Sumbar Dukung Pasangan Calon Gubernur Nasrul Abit-Indra Catri

D'On, Padang (Sumbar),- Pro Jokowi (Projo) Sumbar memutuskan untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan Indra Catri. Dukungan tersebut akan disampaikan oleh DPD Projo langsung ke Presiden Joko Widodo sebagai Ketua Dewan Pembina.

Dukungan yang diberikan oleh Projo Sumbar kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit - Indra Catri merupakan langkah politik untuk mengawal pembangunan daerah ke depan. Ketua DPD Projo Sumbar Mhd. Husni Nahar mengatakan pembangunan secara menyeluruh di Sumatera Barat belum maksimal. Sehingga perlu untuk menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan calon demi terlaksananya pemerintahan daerah yang lebih baik lagi.

“Dukungan ini kami berikan bukan semata untuk sekedar ikut serta dalam pesta demokrasi. Kami memberikan dukungan kepada pasangan calon Nasrul Abit-Indra Catri demi terwujudnya pemerintahan yang lebih baik lagi dan pembangunan Sumatera Barat kedepan yang lebih dinamis,” ujar Ketua DPD Projo Mhd. Husni Nahar, pada Minggu, 1 November 2020 di Padang.

(S3A)



No comments

Powered by Blogger.