Breaking News

Nikita Mirzani Unggah Tulisan soal Silsilah Habib Rizieq

D'On, Jakarta,- Nikita Mirzani tampaknya masih kesal usai dikatai lonte oleh iman besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shibab. Tak tinggal diam, dia membeberkan latar belakang Habib Rizieq yang dulunya seorang penjual minyak wangi dan peci.

Lewat Instagram, Nikita Mirzani mengunggah sebuah informasi tentang silsilah Habib Rizieq Shibab. Di situ, terdapat rangkuman seseorang tentang pentolan FPI tersebut.


"Jangan pernah sebut habib kalau memang dia bukan habib. Tahun 90an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab," bunyi informasi tersebut, seperti  dalam unggahan Instagram Nikita Mirzani Selasa (17/11/2020).


"Dia tinggal rumah ortunya di jalan Petamburan III dan setiap hari saya selalu lewat depan rumah orangtuanya, sebab saya tinggal di jalan Petamburan IV Jakarta pusat. MRS bukan siapa-siapa, dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan," sambung pernyataan tersebut.

Selanjutnya disebutkan, pada tahun 1998 Habib Rizieq Shibab mendirikan organisasi masyarakat FPI.


"Ketika 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mel 1998) dia mendirikan ormas FPI."


Seiring berjalannya waktu, Habib Rizieq Shibab yang mendirikan FPI mendadak dapat gelar Habib dari pendukungnya. Hal itu berbeda terbalik dari latar belakangnya sebagai penjual minyak wangi.


"Waktu terus berjalan dan tiba-tiba dia dapat gelar Habib. Habib darimana ya? Yang menurut saya agak tidak masuk akal adalah kehidupan Rizieq sangat cepat dan jadi tuan Takur alias kaya raya. #TERNYATA."


Di bagian caption, Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya terhadap Habib Rizieq. Meski hanya rakyat biasa, Nikita seakan bisa menyatakan bahwa ia tidak bisa disepelekan.


"Kalau presiden gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata.  Tuh gue kasih lihat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah sampai berurai airmata," tulis Nikita Mirzani.


Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang disambut ribuan orang. Di situ, dia menyebut bahwa habib adalah tukang obat.

Pernyataan itu pun membuat pendukung Habib Rizieq kesal. Bahkan Ustaz Maaher mendesak Nikita Mirzani segera meminta maaf.

Dalam pernyataannya, Ustaz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani. Dia juga mengolok-olok host Nih Kita Kepo itu sebagai lonte.
Hal senada juga diucap Habib Rizieq dalam ceramahnya pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Kala itu, dia menyinggung soal lonte yang hina ulama. Melihat itu Nikita Mirzani balik menyerang. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram sejak Minggu (15/11/2020).

Source: Suara.com