DPD Projo Sumbar Nilai Sosok NA-IC yang Layak Pimpin Sumbar Kedepannya


D'On, Padang (Sumbar),-
Helatan Pilgub Sumbar yang akan diadakan pada 9 Desember 2020 mendatang yang diikuti Empat Paslon kian menggeliat. Dukungan dan sokongan terus dicari untuk mencari konstituen dalam pemilihan kali ini.


Salah satu calon kandidat Paslon nomor urut Dua, Nasrul Abit-Indra Catri mendapat sokongan dan dukungan dari  DPD Projo Sumbar yang diketuai Muhammad Husni Nahar.


Disampaikan Muhammad Husni Nahar kala dijumpai Selasa (3/11/2020), di salah satu rumah makan dikawasan Kota Padang , menyatakan bahwa DPD Projo Sumbar menjatuhkan dukungannya kepada Muhammad Husni Nahar karena sosok NA-IC merupakan pamong senior yang dirasa mampu membawa Sumbar kedepannyan lebih baik lagi.


"NA-IC merupakan pamong senior yang mempunyai hubungan ke pusat yang sangat kuat, ini merupakan kelebihan tersendiri dalam menggaet dana APBN untuk pembangunan Sumbar yang dirasa masih kurang dalam perkembangannya selama ini," ucapnya.


Ditambahkan Husni, DPD Projo Sumbar tidak melihat dari Partai mana atau pun diusung oleh koalisi apa kandidat tersebut, DPD Projo Sumbar melihat sosok siapa yang mampu memimpin Sumbar kedepannya, setelah Diperhatikan dan ditelisik maka DPD Projo Sumbar memberikan dukungannya kepada NA-IC.


Husni juga berpesan agar NA-IC mampu membangun komunikasi yang baik antar element, dan bila terpilih nantinya diharapkan NA-IC mengurangi acara yang bersifat seremonial dan fokus pada pembanguan Sumbar yang dinilai mulai tertinggal dari daerah lain, pungkasnya.


Masih di tempat yang sama, Wakil Sekretaris DPD Projo Sumbar Surya Sutan Sari Alam menambahkan, sosok NA-IC mumpuni untuk memimpin Sumbar, dilihat dari Visi dan Misi yang diusung terlihat sosok NA-IC paling siap dalam fokus pembangunan di Sumbar.


Dituturkan Surya, kandidat Cagub jangan terlalu banyak umbar janji, dan bekerja sesuai kemampuan skill yang dimiliki apalagi dalam kini Otonomi Daerah (Otda), mangka dari itu DPD Projo memantapkan dukungannga kepada NA-IC.


"NA-IC merupakan pamong senior, terlihat dari perjalanan karirnya, NA-IC merupakan sosok yang layak memimpin Sumbar kedepannya," tukas beliau.


Surya pun berharap jika terpilih nantinya NA-IC mampu bekerja secara maksimal untuk perkembangan pembangunan Sumbar kedepannya, dengan kepiawaian yang dimiliki NA-IC bukan tak mungkin Sumbar mampu unggul dan bangkit kembali, ucapnya mengakhiri.


(mond)


No comments

Powered by Blogger.