Alfiadi: Personil Satpol PP Padang Harus Laksanakan Tugas Sesuai SOP dan Aturan

D'On, Padang,- Satpol PP garda terdepan dalam menegakan Peraturan Daerah maupun dalam menegakan peraturan Walikota harus tegas sesuai aturan dan petunjuk pimpinan. Rabu (11/11/2020). Terang Alfiadi kasat Pol PP Padang di ruangan kerjanya.


"Setiap masing masing Bidang atau Unit harus bekerja sesuai dengan SOP dan Fungsinya, diingatkan kepada personil Satpol PP Padang tidak ada pembekingan, pungli serta kegiatan lainya", tegas Alfiadi. 


Personil Satpol PP melaksanakan tugas harus sesuai dengan aturan dan SOP dalam menjalankan tugas dan fungsinya, bertanggung jawab dan disiplin untuk melaksanakan tugas sehingga tidak bertentangan dengan hukum. 

 

Kasat Pol PP Kota Padang dengan tegas mengatakan bahwa setiap personil harus bertanggung jawab, disiplin, jujur dan tidak indisipliner dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan aturan dan perintah. 


Jika ada orang yang mencatut nama institusi maupun mengaku sebagai personil Satpol PP Padang dan bisa memfasilitasi untuk bisa bekerja di Satpol dengan tegas kasat Pol PP mengatakan bahwa jika ada yang mengaku mengatasnamakan Personil Satpol PP dan meminta sejumlah uang bahwa itu tidak benar. 


"Ada oknum yang mengatakan bisa memfasilitasi untuk menjadi personil Satpol PP dengan memberikan sejumlah uang bahwa itu tidak benar, " tegas Kasat Pol PP.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.