Breaking News

Terjebak saat Kebakaran, Perempuan ini Tewas Bersama Rumahnya yang Ludes Dilahap Si Jago Merah


D'On, Barito (Kalteng),- 
Sebuah rumah di RT 5 Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Jumat (2/10) malam, ludes terbakar. Insiden ini mengakibatkan pemilik rumah seorang perempuan meninggal dunia.

Informasi dihimpun di Muara Teweh, Sabtu (3/10) pagi, menyebutkan peristiwa kebakaran yang terjadi di kilometer 30 Jalan Poros Muara Teweh - Benangin itu terjadi pada Jumat (2/10) sekitar pukul 21.30 WB.

Rumah berkonstruksi kayu itu sedang dihuni pemilik rumah Risa (25) seorang karyawan perusahaan tambang batu bara PT MME. Saat kejadian, pemilik rumah diperkirakan sedang seorang diri.

Upaya pemadaman kebakaran tersebut dilakukan masyarakat setempat dan mobil tangki PT MME dan pukul 22.30 WIB api berhasil dipadamkan. Setelah api padam, diketahui penghuni rumah Risa meninggal dunia diduga terkurung dan tidak dapat menyelamatkan diri.

Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Muara Teweh pada Sabtu (3/10) pagi pukul 05.00 WIB menggunakan mobil ambulans Puskesmas Sikui setelah olah TKP yang dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Lokasi kejadian sudah d ipasang garis kuning tanda larangan melintas dan kini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. 

(mdk/gil)