Breaking News

Nenek 70 Tahun Dilecehkan Pria yang Mabuk Tuak

D'On, Palembang (Sumsel),- Dalam kondisi masih mabuk lantaran minum tuak, pria berinisial DK (45) ditangkap petugas lantaran melakukan pelecehan pada seorang nenek berusia 70 tahun.

Informasi yang dihimpun, tindakan cabul yang dilakukan pelaku ini terjadi di Pasar 10 Ulu sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban tengah berjalan bersama cucunya, kemudian, pelaku datang dari arah yang belawanan.

Saat keduanya berpapasan, pelaku kemudian langsung memegang bagian intim korban. Hal itu pun membuat korban kaget lalu mengejar pelaku sembari berteriak meminta tolong.

Warga yang berada di lokasi pun langsung turut mengejar pelaku, setelah tertangkap yang bersangkutan sempat dipukuli massa kemudian diamankan ke Mapolrestabes Palembang.

"Saya dan dia berpapasan. Saat tengah melihat ke arah cucu saya, pelaku ini langsung memegang kemaluan saya," kata KA saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (19/10/2020).

Sementara pelaku DK, mengaku tidak sengaja melakukan perbuatan cabul tersebut. Menurutnya, saat itu dirinya terpeleset hingga tangannya menyentuh kemaluan korban.

"Saya tidak sengaja karena terpeleset. Apalagi saat itu kondisinya ramai," katanya.

Selain itu, Darul mengatakan saat kejadian dirinya juga tengah dalam kondisi mabuk setelah minum minuman keras jenis tuak. Hal tersebut membuat kesadarannya berkurang.

"Saya habis minum tuak jadi tidak terlalu sadar," katanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan terkait dugaan asusila yang dialami korban. Selain itu, pelaku saat ini juga telah diamankan polisi.

"Laporan dan pelaku selanjutnya akan diserahkan ke Unit PPA untuk proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

(aky/okz)