Kronologi Cewek Cantik Open BO Dibunuh Pelanggannya di Bekasi

D'On, Bekasi (Jabar),- Seorang wanita cantik bernama Siti Soleha yang ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan lantai 2 di RT 04/01, Nomor 12, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi mengalami luka tusukan di perut dan leher.

Cewek open BO lewat aplikasi chatting itu tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu  25 Oktober 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. Korban dibunuh oleh pelanggannya sendiri.

"Pelaku janjian dikosan korban, ketika korban ganti baju dan sambil membuka dompet, pelaku melihat isi dompet korban dan timbul niat pelaku untuk memiliki harta korban dan ingin mengambil setelah melakukan hubungan badan," kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Thayib kepada wartawan, Senin (26/10/2020). 

Kejadian itu bermula ketika korban di-booking melalui aplikasi pada Minggu  25 Oktober 2020 sekitar pukul 13.00 WIB, dengan tarif yang disepakati Rp450.000 sekali berhubungan badan.

Setelah berhubungan badan, keduanya membersihkan badan. "Pelaku mengambil pisau yang disimpan dalam tas pelaku, selanjutnya saat korban posisi menyender di tembok langsung dibekap dan didorong hingga korban tengkurap dan pelaku langsung menusukan pisau pada leher, perut sebelah kiri korban," beber dia. 

Meski dihujani tusukan, korban masih sempat melawan dengan menggigit jari pelaku, namun korban sudah tidak kuat lagi dan akhirnya tewas.

"Setelah korban tidak bergerak lagi pelaku sempat mencari dompet korban, namun tidak ketemu, selanjutnya pelaku mematikan lampu kamar dan mengunci kamar korban, pelaku llau pulang ke rumah," ungkap dia. 

Penemuan mayat itu sekira pukul 21.00 WIB oleh saksi, Yuliana dan Heru Hermadi. 

"Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di lantai menggunakan setelan baju tidur lengan pendek dan celana pendek, serta mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang," kata Chalid. 

Chalid melanjutkan, pelaku pembunuhan atas nama Bayu Bani Adal menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota. Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya membunuh korban karena ingin menguasi harta korban. 

(mond/okz)


No comments

Powered by Blogger.