Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-5: Selalu Menang, Aston Villa Pepet Everton

D'On, Inggris,- Berikut klasemen sementara pekan kelima kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021. Posisi Everton di puncak ditempel ketat oleh Aston Villa.

Setelah menghajar Liverpool dengan skor 7-2 di Liga Inggris pekan lalu, Aston Villa kembali membuat kejutan kali ini mempermalukan tuan rumah Leicester City 0-1.

Hasil itu membuat Aston Villa melejit ke posisi kedua klasemen dengan memperoleh 12 poin dari empat kemenangan beruntun pada Liga Inggris musim ini.

Everton posisinya terancam karena hanya memiliki selisih satu poin saja dengan Aston Villa. Pada pekan kelima, mereka ditahan imbang 2-2 saat menjamu Liverpool.

Sementara itu, Leicester City masih tertahan di posisi keempat klasemen dan memiliki poin sama dengan Arsenal yang membayangi di peringkat kelima.

Kemudian Tottenham Hotspur di bawah asuhan Jose Mourinho sebenarnya memiliki peluang menggeser Arsenal dan Leicester, tetapi sayang mereka malah ditahan imbang West Ham dengan skor 3-3 pada laga pekan kelima.

Pertandingan Liga Inggris pekan kelima masih menyisakan dua pertandingan lagi yang akan tersaji malam nanti. Burnley yang belum memperoleh satu pun poin bakal berjuang keras mengalahkan tuan rumah West Brom.

Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Ke-5 Musim 2020/2021:


(Alang)



No comments

Powered by Blogger.