Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea Imbang, Liverpool Menang Tipis

D'On, Inggris,- Berikut rekap hasil Liga Inggris, Sabtu malam hingga Minggu (25/10/20) dini hari, di mana Liverpool menang sedangkan MU, Chelsea, dan Man City bermain imbang.

Kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 kini tengah memasuki pekan keenam. Sepanjang Sabtu (24/10/20) malam hingga Minggu (25/10/20) dini hari digelar empat pertandingan, termasuk laga bigmatch antara Manchester United vs Chelsea.

Rangkaian laga pekan keenam Liga Inggris itu dibuka oleh runner up musim lalu, Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu bertandang ke markas West Ham pada Sabtu malam.

Kembali menurunkan Sergio Aguero yang sudah pulih dari cedera, Manchester City justru menerima kejutan tak menyenangkan. Mereka mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 0-1, lewat gol salto Mikhail Antonio.

Phil Foden yang masuk di babak kedua mengantikan Aguero sukses menyamakan skor di menit ke-51. Kedua tim kemudian gagal menambah gol sehingga laga berakhir 1-1.

Sementara itu, rival sekota The Citizens yakni Manchester United juga harus puas dengan hasil imbang. Meski MU sudah menurunkan penyerang anyarnya Edinson Cavani di babak kedua, ketatnya pertahanan Chelsea yang dikawal Thiago Silva dan kiper Edouard Mendy membuat laga berakhir dengan skor 0-0.

Di laga lain, Crystal Palace berhasil mencuri tiga angka dari kandang Fulham. Gol Jairo Riedewald dan Wilfried Zaha hanya bisa dibalas Tom Cairney di menit akhir pertandingan sehingga tim tamu menang 2-1.

Rangkaian pertandingan malam ini ditutup dengan laga antara juara bertahan Liverpool yang menjamu tim kejutan musim lalu, Sheffield United.

Tim tamu unggul lebih dulu di menit ke-13 lewat eksekusi penalti Sander Berge. Namun Liverpool menyamakan kedudukan empat menit sebelum babak pertama berakhir lewat upaya Roberto Firmino.

The Reds berbalik unggul di babak kedua lewat aksi Diogo Jota, sehingga pertandingan akhirnya berakhir dengan hasil 2-1 untuk keunggulan Liverpool, yang membawa mereka ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu (24/10/20) malam hingga Minggu (25/10/20) dini hari:

West Ham 1-1 Manchester City

Fulham 1-2 Crystal Palace

Manchester United 0-0 Chelsea

Liverpool 2-1 Sheffield United

(Alang)


No comments

Powered by Blogger.