Curiga Berselingkuh, Pria ini Penggal Kepala Istrinya Lalu Ditenteng ke Kantor Polisi


D'On, Lucknow (India),-
Seorang pria di Uttar Pradesh, India memenggal kepala istrinya dan menyerahkannya sendiri ke kantor polisi. Aksi gila itu dilakukannya karena mencurigai sang istri berselingkuh.

Menurut laporan berita India, pria bernama Chinnar Yadav dan istrinya yang berusia 35 tahun Vimala tinggal di wilayah Netanagar, Distrik Banda, Uttar Pradesh.

Pada Jumat (9/10/2020), sekitar pukul 07.30 waktu setempat, pasangan itu bertengkar sengit. Rupanya, Yadav mencurigai Vimala berselingkuh dengan pria lain di lingkungannya. Selama percakapan yang memanas, Yadav yang marah memenggal kepala istrinya.

"Terdakwa menyerang istrinya dengan senjata tajam dan membunuhnya," kata Asisten Inspektur Polisi (ASP) Mahendra Pratap Chauhan kepada media India sebagaimana dilansir Gulf News.

Setelah melakukan pembunuhan brutal itu, Yadav kemudian berjalan ke kantor polisi terdekat dengan membawa kepala istrinya dan menyerahkan diri.

Video terdakwa berjalan di jalan sambil memegang kepala istrinya menjadi viral di media sosial di India. Orang-orang membagikan video tersebut, mendesak otoritas negara untuk segera mengambil tindakan terkait kasus tersebut.

Polisi telah menangkap Yadav dan menemukan senjata yang digunakan untuk pembunuhan itu. Mereka pun mengirimkan jenazah korban untuk diautopsi.

Kejadian serupa terjadi tahun lalu di Negara Bagian Odisha, India, di mana seorang suami memenggal istrinya setelah pertengkaran sengit dan menyerahkan dirinya kepada polisi.

(dka/gulf news)


No comments

Powered by Blogger.