Wanita Ini Tewas Usai Layani Tamunya di Hotel

D'On, Depok (Jabar),- Seorang perempuan berinisial DP ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Kabupaten Sleman. DP ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (12/9) malam.

Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmandiwanto mengatakan, jika DP yang diketahui berusia 41 tahun dan berasal dari Solo berprofesi sebagai pekerja seks. DP ditemukan meninggal dunia saat melayani seorang pelanggannya berinisial AP warga Purworejo, Jawa Tengah.

"Jadi (korban) diketemukan meninggal di dalam kamar bersama (teman) laki-laki. Kejadiannya tadi malam," ujar Rachmandiwanto saat dihubungi, Minggu (13/9).

Rachmandiwanto menerangkan sesaat sebelum meninggal dunia, DP sempat melayani AP. Bahkan AP sempat meminta servis tambahan. Namun sebelum dibayar, DP justru kejang tak sadarkan diri.

"Menurut keterangan (tamu) laki-lakinya, korban jatuh dari tempat tidur. Kemudian diangkat dan ditaruh di atas tempat tidur," jelas Rachmandiwanto.

Rachmandiwanto menjabarkan saat kejadian suami korban berada di hotel yang sama, namun berbeda kamar. Saat itu suami korban sempat menelepon karena korban tak kunjung keluar dari kamar.

"Tamu laki-lakinya itu kemudian keluar kamar dengan ketakutan. Lalu diikuti oleh suami korban. Kemudian diamankan dan dibawa ke pos sekuriti. Kemudian dilaporkan ke Polsek,"terang Rachmandiwanto.

Rachmandiwanto mengungkapkan jika jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara. Saat ini, Rachmandiwanto menuturkan, masih menunggu keterangan dari dokter mengenai penyebab kematian korban.

"Untuk tamu laki-laki kita tetapkan sebagai tersangka. Tersangka dijerat pasal 359 karena kelalaian. Jadi bukan tersangka pembunuhan tapi kelalaian. Selain itu kita masih menyelidiki apakah korban dijual oleh suaminya," tegas Rachmandiwanto. 

(mdk/did)

No comments

Powered by Blogger.