Breaking News

Terpikat Goyangannya di Medsos, Pemuda Ini Nikahi Nenek Luna Maya


D'On, Barsel (Kalteng),-
Viral di media sosial seorang nenek berusia 62 tahun di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) menikahi pemuda 26 tahun.

Luna Maya, panggilan nenek tersebut menikahi lelaki pujaanya Rizki (26), pada Jumat 25 September 2020 di Buntok ibukota Barsel.

Menurut Rizki (26), ia menikahi Nenek bernama asli Armina (62) yang terpaut usai 36 tahun atas dasar cinta.

“Sejak pertama kali mengenal Luna Maya saya langsung jatuh hati. Saya memang benar-benar cinta," ujar Rizky, Senin (28/9/2020).

Ia menceritakan, ia seringkali melihat Nenek Luna Maya di akun Facebook pribadi yang suka berjoged dan menanyi di acara pernikahan yang diupload di Facebook. Rizky merupakan warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur.

"Sudah lama saya kenal, dan kagum istri saya ini di medsos ketika berjoget ataupun bernyanyi di acara perkawinan," ujarnya.

Kekaguman pria yang bekerja sebagai buruh bangunan tersebut akhirnya mulai menjurus pada pendekatan. Melalui salah seorang temannya, Rizky akhirnya nekat meminta nomor telepon dari Luna Maya yang sekarang sudah menjadi istrinya.

"Waktu itu saya lihat teman saya berjalan dengan Luna Maya, lalu saya minta nomor dan menghubunginya untuk perkenalan," sambungnya.

Usai berkenalan, dirinya langsung menyatakan keseriusannya untuk menikahi nenek yang memiliki 12 cucu tersebut.

Sementara itu, Armina atau yang disapa Luna Maya mengakui jika pertemuan dengan Rizky ketika ada telepon dari nomor yang tidak dikenal. Akan tetapi pada saat itu dirinya sempat marah dan mematikan telepon.

“Pada saat itu saya marah dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya dan kemudian telepon dimatikan,” kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin tersebut.

Meskipun dimarahi, harapan Rizky untuk mendapatkan Luna Maya tidak pupus. Ia kembali menghubungi Luna Maya untuk menanyakan posisi agar bisa bertemu dan berkenalan secara langsung.

“Waktu dia bilang mau ketemu saya langsung bersedia. Tidak lama dia datang," ujar wanita yang mengaku sudah menikah 20 kali ini.

Entah apa yang dibicarakan dalam pertemuan pertama tersebut, Rizky langsung setia mendampingi Luna Maya ketika bepergian ke mana saja.

“Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah. Dari pertemuan hingga menikah waktunya singkat hanya dalam waktu tiga hari saja. Semoga pernikahan ini yang terakhir hingga maut memisahkan,” pungkasnya.

(mond/okz)