Pemotor Terperosok Kejurang Sedalam 5 Meter, 1 Orang Meninggal Dilokasi

D'On, Bogor (Jabar),- Seorang ibu dan anaknya yang sedang mengendarai motor terjun bebas ke dalam lembah di Jalan Raya Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/9/2020). Akibatnya, sang ibu meninggal dunia di lokasi kejadian dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda mengatakan peristiwa bermula saat sang anak Rio Duta Santoso (19) tengah membonceng ibunya Siti Masitoh (46) menggunakan sepeda motor bernomor polisi F 6870 RL sekira pukul 15.30 WIB sore tadi.

"Korban bergerak dari arah Tenjolaya menuju arah Cibanteng," kata Fitra, kepada awak media.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi diduga hilang kendali ketika melewati jalan yang menurun dan menikung. Sehingga, kedua korban terjun bebas ke jurang dengan kedalaman sekira 5 meter.

"Dari hasil olah tempat kejadian dan keterangan sementara saksi-saksi, pengemudi motor (Rio Duta) berkendara tidak dalam konsentrasi penuh sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Akibat kecelakan tersebut, sang ibu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, sang anak masih selamat namun mengalami luka di bagian tangan dan dagu langsung dilarikan ke RS Medika Dramaga.

"Saat ini korban selamat belum bisa dimintai keterangan anggota lebih dalam karena kondisinya tidak memungkinkan. Untuk sepeda motor sudah diamanka di Kantor Subnit Laka Dramaga," tutup Fitra.

(aky/okz)

No comments

Powered by Blogger.