Ngeri! Kemaluan Pria Ini Digigit Ular Sanca saat Sedang Duduk di Kloset

D'On, Thailand,- Seorang remaja dilarikan ke rumah sakit setelah ada ular piton menggigit kemaluannya saat dia sedang duduk di toilet.

Dilansir dari Daily Mail, Insiden tersebut terjadi di Nonthaburi, Thailand tengah, sekitar 13 mil di utara Bangkok.

Siraphop Masukarat, 18, pergi ke toilet pada Selasa malam ketika dia tiba-tiba merasakan sakit yang parah pada kelaminnya tersebut.

Kemudian, dia menunduk dan melihat seekor ular sanca dengan rahangnya menempel di ujung penisnya.

Seketika itu juga, dengan cepat ia melepaskan ular yang menggigit kejantanannya tersebut dan ada darah yang muncrat di sekitar toilet.

Siraphop pun berteriak ketakutan dan dia berlari keluar dari kamar mandi dengan celana di sekitar pergelangan kakinya.

Ibu Siraphop mencoba menenangkannya sebelum paramedis membawanya ke Rumah Sakit Bang Yai terdekat untuk mengobati bekas gigitan ular itu.

Dokter memberi Siraphop tiga jahitan di kelenjar di ujung penis dan mengobati luka bekas gigitan dengan pencuci antibiotik, untuk membunuh bakteri dari taring ular sanca.

Siraphop berkata, saya duduk di toilet tetapi beberapa saat setelah saya duduk, saya tiba-tiba merasakan sakit di penis saya.

Dia menambahkan saat melihat ke bawah, dia melihat ada seekor ular yang tergantung di toilet dengan darah yang bercereran dimana-mana.

"Itu hanya ular kecil tapi gigitannya sangat kuat. Saya berharap penis saya bisa pulih," tutup Siraphop.

Petugas hewan pun tiba di rumah dua lantai dan mulai mencari ular yang masih melingkar di toilet.

Mereka menggunakan peralatan penangkap ular untuk menjerat ular yang memiliki panjang sekitar 4 kaki tersebut dan membawanya ke dalam karung.
Ular itu pun akhirnya dilepaskan kembali ke hutan.

Sutapath, ibu Siraphop mengatakan dia masih shock dengan kejadian itu dan tidak mengerti bagaimana ular itu masuk ke rumahnya, Ular tersebut diduga masuk melalui saluran pembuangan yang terhubung ke toilet.

"Saya tahu ular itu benar-benar menyakiti anak saya, tetapi saya lega itu hanya ular piton yang tidak berbisa. Jika itu seekor ular kobra, anak saya akan mati," tutupnya.

(Daily mail)

No comments

Powered by Blogger.