Mama Muda Dilecehkan Teman Suami Saat Sedang Mandi

D'On, Jambi,- Mama muda di Jambi berinisial, IAP (19) bernasib naas. Bagaimana tidak, dia diduga diperkosa teman suaminya sendiri. Ironisnya, korban diperkosa saat sedang mandi di rumahnya di Jalan AMD Parit Lapis, Kuala Indah, Kecamatan Betara, Kabupten Tanjungjabung (Tanjab) Barat.

Akibat perbuatannya, tersangka berinisial ES (35) warga Tanjung Harapan, Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, yang tidak lain merupakan teman suaminya sendiri ditangkap Tim Petir, Reskrim Polres Tanjab Barat.

Informasi yang didapat, aksi pelaku itu dilakukan saat kondisi rumah korban sedang sepi pada Sabtu 5 September 2020 lalu.

Ketika itu, suami korban tengah pergi ke luar rumah. Melihat kondisi yang sepi, pelaku berhasil masuk ke dalam rumah. Selanjutnya, pelaku mendengar suara gemercik orang yang sedang mandi.

Mengetahui IAP sedang mandi, dengan bergegas dan tanpa suara, pelaku merapat ke kamar mandi korban. Tanpa menunggu lama lagi, ditambah nafsu pelaku yang dirasuki setan, dia langsung beraksi.

IAP yang tidak menduga akan disergap pelaku langsung melakukan perlawanan. Namun, apa daya, pelaku yang sudah tidak kuat menahan nafsunya langsung menjalankan aksinya terhadap korban.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung pergi meninggalkan korban tersebut. Tidak terima dengan ulah teman suaminya tersebut, korban bersama suaminya membuat laporan tertulis di Polres Tanjab Barat.

Tanpa membuang waktu lagi, petugas langsung menyelidiki keberadaan pelaku. Saat itu, petugas mendapatkan pelaku berada di sebuah warung kopi di kawasan rumahnya.

Usai mendapatkan pelaku, petugas langsung mengamankannya. Meski, sempat melakukan perlawanan, pelaku yang membawa senjata tajam berupa sangkur berhasil diringkus.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro saat dihubungi mengakui adanya penangkapan terhadap pelaku.

"Pelakunya sudah kita amankan. Tersangka berinisial ES ini ditangkap lantaran diduga melakukan pemerkosaan terhadap IAP (19) yang merupakan ibu rumah tangga," ungkapnya, Minggu (6/9/2020).

Menurutnya, saat melakukan aksinya, korban masih mandi di rumahnya.
"Saat melakukan aksinya, korban yang sedang mengenakan handuk langsung digarap tersangka," papar Guntur.

Dia menambahkan, awalnya pelaku datang ke rumah korban dengan tujuan ingin bertemu suami korban. Namun, saat itu suami korban tidak ada.

"Tersangka sudah kita amankan. Saat ini, masih kita periksa di Polres Tanjab Barat," pungkasnya.


(mond/okz)

No comments

Powered by Blogger.