Breaking News

Hilman Terpilih Sebagai Ketua Forum Wali Nagari Kabupaten Padang Pariaman

D'On, Padangpariaman (Sumbar),- Musyawarah Forum wali nagari Se-kabupaten Padang Pariaman dilaksanakan di Anai resort, Sabtu (19/9/2020) memilih Hilman sebagai Ketua Forum Walinagari Kabupaten Padang Pariaman. Musyawarah tersebut dibuka  Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni.
Ali Mukhni berpesan agar wali nagari sekabupaten Padang Pariaman bersatu untuk kemajuan Padang Pariaman. "Semoga pemilihan ini dapat semakin memperkuat forum ini, bukan untuk menimbulkan perpecahan,” ungkapnya.

Tepat pukul 14.00 WIB musyawarah dimulai dengan mengapungkan beberapa calon. Dari pantauan media ini tercatat 8 calon yang akan dipilih secara voting oleh peserta musyawarah.

Daftar calon dan jumlah perolehan suara sebagai berikut Azwar Mardin 2 suara, Hilman 24 suara, Edwarman 6 suara, Maryono 2 suara, Maswarah 0 suara, Jarizaldi 6 suara, Kardimon 22 suara dan Yul Ananda 1 suara.

Dengan hasil voting tersebut terpilih Hilman H, Amd sebanyak 24 suara yang akan menakhodai Forum Wali Nagari 3 tahun ke depan pada periode 2020-2023.

(Jeff)