Breaking News

Diajak Ketemu Bos, 2 Pria Dianiaya OTK, 1 Orang

D'On, Palembang (Sumsel),- Dua pria di Palembang menjadi korban penganiayaan oleh dua pelaku yang belum diketahui identitasnya. Bahkan salah satu korban Firmansyah (44) meninggal dunia akibat luka bacok yang dideritanya. Sedangkan temannya Doni Irawan (36) hingga kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit, Senin (31/8/2020).

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Farizon, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

"Korban ada dua orang, satu di antaranya meninggal dunia," kata Farizon saat dikonfirmasi, Senin (31/8/2020).

Dikatakan Farizon, berdasarkan keterangan korban Doni, peristiwa itu bermula saat korban Firmansyah mengajaknya menemui seorang pria yang disebut sebagai 'bos'.

"Saksi sekaligus korban ini tidak mengenal atau tahu nama pelaku," katanya.

Setiba di lokasi, ternyata ada dua pria yang sudah menunggu kedatangan mereka. Kemudian, korban Firmansyah menghampiri mereka. Saat itu, tiba-tiba kedua orang tersebut langsung menyerang korban dengan senjata tajam ke bagian kepala serta kaki kirinya.

"Saksi Doni juga tidak luput dari penganiayaan, dimana mengalami luka bacok di bagian kaki sebelah kanan," katanya.

Setelah membacok korban, kedua pelaku langsung melarikan diri. Korban atas nama Firmansyah tewas di lokasi kejadian, sementara temannya dibawa warga ke RS Bari guna mendapatkan pertolongan medis.

Kemudian pihaknya mendapatkan laporan, langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi guna mengungkap motif serta identitas pelaku penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

(Seo/okz)