Yakin Dengan Koalisi Poros Baru, Gusmal SE Siap Bersaing di Pilgub Sumbar

D'On, Padang (Sumbar),- Datang sekitar jam 15.30 WIB diringi beberapa orang rombongan, Gusmal, SE, Bupati Kabupaten Solok maju mendaftar ke Koalisi Poros Baru yang digawangi Tiga Partai yaitu Golkar, Nasdem dan PKB.

Dengan langkah yang tenang dan santai Gusmal menuju ruang pengambilan berkas di Kryad Hotel Bumi Minang untuk maju bersaing dalam Pilgub Sumbar yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Dengan niat tulus ikhlas saya mendaftar maju Pilgub Sumbar melalui koalisi Poros Baru untuk mengabdi bagi Sumatera Barat kedepan," ucapnya pada awak media.

Gusmal mengatakan bahwa Koalisi Poros Baru ini merupakan wadah yang bisa mengakomodir putra-putra terbaik sumbar untuk berani bertarung dalam Pilgub mendatang.

"Poros Baru merupakan wadah yang berani menampung tokoh-tokoh hebat Sumbar untuk bersaing dalam Pilgub mendatang, ini patut diapresiasi," ucapnya.

Dengan dibukanya pendaftaran oleh Koalisi Poros Baru saya yakin visi dan misi kandidat akan bisa diwujudkan nantinya jika terpilih, dan semua kandidat pastinya memiliki hasrat untuk kemajuan Sumatera Barat kedepannya.

"Saya yakin mendaftar dan mengisi berkas ini karena kuatnya dukungan dari Solok Raya untuk saya maju dalam helatan Pilgub Sumbar," tukuk Gusmal.

Dengan Ridho Allah dan keikhlasan hati untuk berbuat bagi Sumbar dan keyakinan saya akan Poros Baru bisa mengakomodir itu semua, maka saya tergerak maju dalam perhelatan mendatang, pungkasnya.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.