Selain Polsek Cirasas, Dua Fasilitas Lainnya Juga Dirusak OTK, Polisi dan TNI Masih Lakukan Penyelidikan

D'On, Jakarta,- Pihak kepolisian dan TNI hingga kini masih menyelidiki kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur yang dilakukan ratusan orang tak dikenal (OTK).

Insiden ini terjadi Sabtu (29/8/2020) dini hari. Selain kantor polisi, ada tiga lokasi lain yang menjadi sasaran amukan para pelaku.

Amukan massa juga merusak Halte Bus Transjakarta Pasar Induk Kramat Jati, Kantor SPBU pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah, Pos Security Jasa marga JMTM, dan Pos Lantas Lampu Merah Garuda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait penyerangan Mapolsek Ciracas.

“Jadi ada pos polisi dan sejumlah tempat yang juga dirusak. Kami masih melakukan pendataan terkait penyerangan di Polsek Ciracas."

Diberitakan sebelumnya, Polsek Ciracas dirusak oleh ratusan orang tak dikenal. Akibat penyerangan tersebut, sejumlah fasilitas dan kendaraan operasional mengalami kerusakan.

“Ya bahwa memang benar ada 100 orang, sekitar 100 orang lah yang tidak dikenal melakukan pengerusakan di Polsek Ciracas,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.

(dhe/pojoksatu)

No comments

Powered by Blogger.