Polisi Temukan Wanita Tewas di Apartement Diduga Dibunuh Secara Keji


D'On, Depok (Jabar),- Astri Oktaviani (36) warga Cimanggis, Depok, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan cara mengenaskan di atas kasur di kamar No.2119, lantai 21 suatu apartemen di Jalan Margonda, Depok, Selasa 4 Agustus 2020 sekira pukul 20.15 WIB.

Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok Iptu Made Budi mengatakan, saat ditemukan korban masih mengenakan pakaian sweeter hitam, celana jeans, kondisi tangan dan kaki terikat, dan mulut tertutup lakban bening, serta terdapat luka di bagian kepala.

"Kami menduga ini korban pembunuhan, kami masih lakukan penyelidikan," kata Made, Rabu (5/8/2020).

Dia menjelaskan peristiwa itu berawal ketika pemilik unit kamar mendobrak pintu lantaran pihak penyewa tidak bisa dihubungi. Sebab batas waktu sewa kamar sudah berkahir atau habis.

"Pemilik kamar minta untuk membukakan pintu kamar No.2119 karena kuncinya dibawa oleh penyewa yang mana seharusnya penyewa sudah keluar dari pukul 18.00 WIB," ucap Made.

Kemudian setelah pintu kamar di buka paksa, lanjut Made, pemilik kamar dan petugas keamanan mendapati seorang wanita masih berada di atas kasur tertutup selimut. Setelah dibangunkan dan dicek, ternyata tubuh korban dingin dan sudah tidak bernafas.

"Korban menyewa kamar di apartemen Margonda tersebut bersama seorang laki-laki (yang dipesan) melalui pesan whatsaap kemarin, hari Selasa 4 Agustus 2020 sekira 13.22 WIB hingga 18.00 WIB," jelasnya.

Made menuturkan, ketika korban ditemukan, laki-laki yang ikut menyewa kamar menghilang. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.
(abp)

No comments

Powered by Blogger.