Breaking News

Polisi Beberkan Kronologis Kejadian Penembakan di Kelapa Gading Oleh OTK


D'On, Jakarta,- Orang tidak dikenal melepaskan tembakan ke seorang pria, ST (51). Insiden ini terjadi di sekitaran Ruko Royal Gading Square, Kalapa Gading Jakarta Utara pada pukul 12.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjelaskan kronologi penembakan tersebut. Korban saat itu hendak makan siang di rumah. Kebetulan jarak dari kantor dengan rumah tidak begitu jauh.

Di perjalanan, tiba-tiba seseorang tidak dikenal meletuskan senjata api ke arahnya. Pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

"Korban lagi jalan kaki bertemu laki-laki yang tidak dikenal. Laki-laki menembak korban dari arah belakang," ujar Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (13/8).

Pelaku menembak korban sebanyak 4 kali. Temuan ini berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi, luka pada tubuh korban dan jumlah selongsong peluru yang ditemukan di lokasi.

"Ada empat luka tembak," kata Budhi.
Budhi mengatakan, korban tewas seketika di lokasi dengan luka parah di bagian punggung dan kepala. Kasus ini sedang dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

(mdk/mond)