Bikin Heboh, Tahanan Asyik Joget Tik Tok di Dalam Penjara

D'On, Parepare (Sulsel),- Warga Parepare, Sulawesi Selatan, kembali digegerkan dengan beredarnya sebuah video, yang diduga merupakan Tahanan Polres Parepare, yang tengah bermain tiktok di dalam ruang tahanan.

Video yang tersebar dengan nama akun Tiktok, @a.agung27 ini, diduga dibuat di ruang tahanan Polres Parepare, di mana, dalam video tersebut, nampak sejumlah pria yang tengah asik berjoget. Hal ini pun, sontak mengejutkan warga Parepare, lantaran para pria yang berada di dalam video tersebut, merupakan tahanan Polres Parepare.

Hal ini pun menuai pertanyaan di warga Parepare, lantaran dinilai tidak lazim, ketika ada tahanan yang menggunakan telepon genggam di dalam ruang tahanan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Polres Parepare, mengaku belum dapat memastikan bahwa, yang berada di dalam video tersebut, adalah tahanan yang tengah mendekap ruang tahanan Mapolres Parepare.

"Namun apabila dalam video tersebut, terbukti tahanan polres yang bermain tiktok, maka, akan ditindaklanjuti, sebagaimana aturan yang berlaku," jelas Kasubag Humas Polres Parepare Iptu Muh Amin.

(kha/okz)

No comments

Powered by Blogger.