Breaking News

Biadab! Tak Terima Dinasehati, Anak Gadis Siram Muka Ibunya dengan Air Panas

D'On, Jambi,- Tidak terima dinasehati, seorang anak berinisial AF (24) tega menyiramkan air panas ke ibunya EF (51). Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Tidak terima dengan kelakuan anak perempuannya, akhirnya korban membuat laporan penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi.
Kanit PPA Polresta Jambi, Ipda Vani saat dihubungi, mengakui adanya peristiwa KDRT.

"Mereka ini ibu dan anak yang tinggal di dalam satu rumah di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi," ucapnya, Jumat (28/8/2020).

Ia mengatakan, saat kejadian pelaku tengah memanaskan air untuk membuat teh tarik.

"Jadi saat itu, ibunya sedang mencuci pakaian, sembari menasehati putrinya. Diduga, pelaku tidak terima lantas air yang panas tadi langsung disiram ke muka ibunya," tutur Vani.

Dia menambahkan, ibunya menasehati pelaku dikarenakan masih berhubungan dengan mantan suaminya.

"Pelaku ini sudah nikah sirih, kemudian cerai. Tetapi, belum lama ini masih berhubungan. Jadi ibunya melarangnya untuk berhubungan dengan mantan suaminya itu," katanya.

Menurutnya lagi, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut, apakah pelaku saat melakukan perbuatan tersebut tengah dalam keadaan sadar atau tidak.

"Pelaku ini ditangkap dengan pihak keluarganya, kemudian diantarkan ke Polresta Jambi. Saat ini, kita masih dalami, apakah pelaku memakai obat-obatan ataupun lain," tuturnya.

(erh/mond)