Jaga Kebugaran Fisik dan Mental, Ratusan Personil Satpol PP dan BPBD Kota Padang Lari Pagi Bareng Walikota

D'On, Padang,- Olahraga merupakan suatu kewajiban yang perlu kita lakukan untuk menerapkan gaya hidup sehat karena dengan berolahraga kita bisa mendapatkan sejuta manfaat yang baik bagi tubuh.

Seiring berjalan nya waktu dengan kesibukan dan menikmati gaya hidup tidak sehat, banyak yang mengeluhkan olahraga karena terdengar melelahkan. Sebaliknya, kamu akan dapat kejutan yang bisa kamu peroleh dengan berolahraga rutin. Dimulai dari yang sangat mudah dengan jalan santai.

Walikota, Asisten 1, Personil Satpol PP serta personil BPBD Padang lakukan jalan santai pada Rabu pagi,(22/7/2020).

Orang nomor satu di Kota Padang ini mendampingi personil Satpol PP, BPBD jalan santai yang di mulai dari Mako Satpol PP melintasi jalan Agus Salim, jalan Perintis Kemerdekaan, jalan HosCokroaminoto, jalan Sudirman dan berakhir di Mako Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka Padang.

Walikota bersama ajudan mendatangi Mako Satpol PP Padang dari rumah dinasnya dengan menunggangi Sepeda Sport,  selanjutnya kurang lebih 500 personil jalan pagi didampingi Walikota, Asisten 1, serta pejabat Struktural Satpol PP Padang dan BPBD.

Seusai kegiatan jalan santai di Mako Satpol PP Mahyeldi Walikota Padang mengatakan bahwa hari Rabu setiap pegawai pemko Padang harus lakukan kegiatan olahraga, guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

"Pegawai Pemko Padang harus rajin olahraga, apa lagi Satpol PP harus memiliki fisik dan stamina yang bagus dalam melaksanakan tugas," ujar Mahyeldi.

Sementara itu kasat Pol PP Padang mengatakan memang setiap hari Rabu pagi seluruh personil Satpol PP Padang mengelar kegiatan olahraga serta senam bersama.

"Setiap Rabu pagi sebelum melaksanakan tugas seluruh personil laksanakan olahraga", terang Alfiadi.

Seluruh personil satpol PP terlihat senang dan bangga atas kehadiran Walikota dalam kegiatan olahraga dan jalan santai tersebut.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.