Dalami Kasus Pembunuhan Wartawan Metro TV, Polisi Sebut Pacar Editor Metro TV Bohong saat Diperiksa


D'On, Jakarta,- Kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo hingga kini masih misterius. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk memburu pelaku. Termasuk pacar korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto mengatakan, pacar korban Suci Fitri telah diperiksa beberapa kali. Dari pemeriksaan, polisi menyebut Suci berbohong.

"Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuailah. Artinya beberapa keterangan itu kan kita mengerucut ke pelaku. Ada hal-hal yang sifatnya dari pihak saksi atau kerabat korban itu tidak sesuai," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/7).

Sampai saat ini, polisi sudah dua kali memeriksa Suci. Menurutnya, ada keterangan Suci yang tidak sesuai dengan saksi-saksi lainnya. Oleh karena itu, Suci direncanakan akan diperiksa kembali oleh penyidik.

"Kan adanya beberapa keterangan kan kita mengerucut pada pelaku. Ada hal-hal yang sifatnya ada pihak saksi atau keterangan dari korban itu tidak berkesesuaian. Makanya pemeriksaan akan berlanjut terus sampai kita bisa mengambil kesimpulan," kata polisi.

Kasus ini bermula saat warga Ulujami, Jakarta Selatan digegerkan atas temuan mayat pinggir Jalan Tol JORR Ulujami. Setelah diselidiki, mayat tersebut merupakan Yodi Prabowo.

Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

(mond/mdk)

No comments

Powered by Blogger.