Breaking News

Bukti Eratnya Hubungan TNI dengan Polri, Kapolda Terima " Suprise" Kue Ulang Tahun di HUT Bhayangkara ke 74

D'On, Padang (Sumbar),- Disela-sela acara hiburan saat berlangsungnya syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Polda Sumbar, tiba-tiba Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengambil mic seraya menyanyikan lagu happy birthday.

Sembari menyanyikan lagu ulang tahun untuk Polri, tak lama kemudian datang kue ulang tahun yang dibawakan oleh para pejabat dan beberapa Kowal dari Lantamal II Padang.

Kue ulang tahun yang terdapat lilin dengan angka 74 ini, kemudian diterima oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH seraya peniupan lilin olehnya.

Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan, kue ulang tahun yang diberikan ini merupakan persembahan dari TNI (AD, AL, AU) di Sumbar kepada Polri, khususnya Polda Sumbar dalam memperingati Hari Bhayangkara.

“Ini bentuk cinta dan sayang dari kami (TNI) kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya, selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan ditengah masyarakat di Sumbar,” ucap Laksamana TNI Dafit.

Selanjutnya, dengan didampingi oleh Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Drs. Khasril dan Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Kapolda Sumbar memotong kue ulang tahun tersebut dan memberikannya kepada Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso.

(*)