Satpol PP Padang tetap Lakukan Sosialisasi Perwako 49. Tahun 2020 Secara Masif

D'On, Padang,- Terlihat puluhan Wanita berpakaian seragam lengkap mereka adalah Personil Satpol PP Padang ber bekal Mikrofon turun secara masif kepasar-pasar tradisional yang ada di Kota Padang, Kamis,(25/6 2020).

Seperti di Pasar Simpang Haru terdengar mereka dengan lantang me himbau pedagang serta pengunjung agar selalu memakai masker, serta tetap lakukan physical Distancing guna mencegah dari penularan Covid-19.

Memang kasus positif beberapa hari belakang  orang terpapar covid-19 di Kota Padang agak landai namun mereka personil Satpol PP Padang terus aktif melakukan sosialisasi terkait pola hidup baru di tengah wabah virus yang masih saja ada.

Pola hidup baru telah di atur dalam Perwako nomor 49 tahun 2020. Kasat Pol PP telah me Intruksikan seluruh jajaranya agar selalu aktif mengawasi serta melakukan sosialisasi agar masyarakat patuhi perwako tersebut hal itu dilakukan oleh pasukan terdepan Pemko Padang ini agar masyarakat kota Padang bisa kembali hidup normal seperti biasa dan ketakutan terhadap Pandemi ini cepat berlalu namun tetap melaksanakan fungsi menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

"Saya telah perintahkan seluruh personil saya agar selalu mengawasi serta Sosialisa terhadap bagai mana hidup dan memutus rantai penularan virus semenjak wabah ini mulai diketahui ada di Kota Padang," terang Alfiadi.

Satpol PP sebagai pengayom dan sahabat masyarakat harus terdepan menjadi petugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman terkait Trantibum dan ketentraman masyarakat.
Selain itu Kasat PolPP yang juga seorang Datuk ini Mehimbau agar masyarakat tetap laksanakan protokoler pencegahan dari virus, meski Pembatasan Sosial Berskala Besar tidak lagi di terapkan.

"Mari kita bekerja sama putus rantai penularan ini guna keselamatan kita bersama," tutup Alfiadi.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.