Pasangan Muda Dipukuli Sampai Mati Oleh Keluarganya


D'On, India,- Seorang perempuan berusia 19 tahun bersama suaminya dipukuli sampai mati di Rohtak, Haryana, India. 

Mereka berasal dari desa Farmana dan telah menikah pada 2019 meskipun tak satu pun dari keluarga mereka yang menyetujui. Setelah menikah, karena kuatir dengan keselamatan, pasangan itu pindah ke rumah sewaan di Rohtak untuk sementara waktu.

Perempuan yang bernama Pooja, dilarikan ke rumah sakit pemerintah di Meham yang berjarak sekitar 30 kilometer dari Rohtak. Dia terluka parah. Dia mengatakan kepada dokter bahwa dia ditikam oleh kakaknya, namun meninggal saat dibawa ke Institut Pascasarjana Ilmu Kedokteran (PGIMS) untuk pertolongan lebih lanjut. 

Petugas polisi kemudian menemukan mayat suaminya, yang diidentifikasi sebagai Surender, pada malam hari. Polisi yakin itu adalah kasus pembunuhan demi kehormatan keluarga, menurut laporan Hindustan Times.

Pengawas Rohtak dari kepolisian Rahul Sharma menyatakan bahwa mereka telah mencatat tiga penangkapan dalam kasus ini. Terdakwa yang ditangkap termasuk saudara perempuan almarhum yang diidentifikasi sebagai Ajay Kumar dan kedua temannya Bablu dan Sahil. Sebuah tim investigasi khusus yang dipimpin oleh Meham DSP ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini.

Selama interogasi, petugas investigasi mengetahui bahwa Ajay telah membawa Pooja dan suaminya dari Rohtak ke kota Meham. Kemudian, dia, bersama dengan dua kaki tangannya, membawa pasangan itu ke desa Badesra di distrik Bhiwani pada hari Rabu. 

Setelah tiba di sana, mereka pertama kali melancarkan serangan ke Pooja dengan pisau. Entah bagaimana dia berhasil melarikan diri, tetapi Surender suaminya terbunuh di tempat. Petugas investigasi selanjutnya akan menginterogasi tersangka yang ditangkap untuk menyelidiki peran individu lain dalam kasus ini.

(India Times)

No comments

Powered by Blogger.