Hari Pertama Dinas Pasca Libur Lebaran Personil Satpol PP Hadir Lengkap

D'On, Padang,- Personil Satpol PP hari pertama kerja hadir lengkap pasca lebaran Idul Fitri1441 H. Kasat Pol PP Padang Alfiadi ambil alih Apel Inspeksi Mendadak (Sidak) serta cek kehadiran personil di Mako Satpol PP Padang, Selasa (26/5/2020).

Dari total 496 personil Satpol PP Padang, 25 diantaranya tidak bisa mengikuti apel Sidak pada hari pertama.

"Sidak hari pertama kali ini terdapat 25 personil tidak bisa mengikuti apel Sidak, lantaran 25 personil ini sedang melaksanakan Dinas Luar di Pos Check Point Penanganan Pencegahan Penularan Covid 19" Ucap Alfiadi.

Alfiadi mengapresiasi kehadiran personil lengkap pada sidak hari pertama ini,  kedisiplinan diutamakan bagi personil Satpol PP sebagai pasukan penegak perda sekaligus sebagai pionir bagi ASN Pemko Padang maupun masyarakat, Satpol harus menjadi contoh bagi ASN maupun masyarakat. Namun jika ada dari personil yang tidak hadir tanpa keterangan akan ada  sanksi tegas terhadap personil yang tidak hadir tersebut.

"Kita akan berikan sanksi tegas terhadap personil yang tidak hadir dalam Apel Sidak hari ini, jika pejabat yang tidak hadir akan kita lakukan penurunan jabatan dan pangkat, jika Tenaga Kontrak yang tidak hadir, akan kita lakukan Pemutusan Hubungan Kontrak, sesuai dengan edaran yang telah kita terima", Tegas Alfiadi.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.