Atasi Covid-19, Pemko Padang Terima Bantuan APD dari Perdami dan RS Kusus Mata Padang EYE Center

D'On, Padang,- Semakin banyak pihak yang membantu penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Padang. Hari ini, Kamis  (23/04/2020) Pemerintah Kota Padang menerima bantuan dari Perdami dan Rumah Sakit kusus mata EYE Center

Perdami Cabang Sumatera barat memberikan bantuan rberupa alat pelindung diri (APD)  untuk tenaga medis masker bedah 1000 buah, masker lapis 2 sebanyak 1000 buah.100 Azmat dan 500 Face shield. Rumah Sakit PEC membantu alat digital thermometer untuk cek suhu tubuh.

“Terima kasih kepada  Perdami cabang Sumbar dan RS Padang Eye Center  yang telah membantu APD dan masker. Bantuan  ini akan meringankan permasalahan terhadap kebutuhan APD dari tenaga medis kita,” kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat menerima  pimpinan RS. Padang EYE Center dan Perdami di rumah dinas.

Menurut Mahyeldi, kebersamaan semua komponen dalam menghadapi wabah Covid-19 semakin dirasakan. Itu terbukti bergeraknya semua pihak untuk memberikan bantuan.

“Mudah – mudahan dengan kebersamaan ini, percepatan penanggulangan wabah dan memutus rantai virus corona semakin cepat diselesaikan,” ujar Mahyeldi.

Walikota Mahyeldi di dampingi Cori Saidan, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Kabag Perekonomian Swesti Panloni, Kabag Umum Budi Payan.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.