Tinjau RSUD Rasidin Padang, Wawako Hendri Septa Pastikan Pelayanan Harus Berjalan Baik

D'On, Padang,- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Senin (2/3/2020) meninjau proses pelayanan terhadap pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Rasidin Padang yang berada di Sungai Sapih, Kuranji. Wawako pun disambut Kepala RSUD dr Rasidin dr. Erlin beserta jajaran ASN di rumah sakit milik Pemko Padang tersebut. Sambil melihat proses pelayanan wawako pun menyapa para pasien seraya memotivasi.

"Baa kaba pak, apo sakik pak (bagaimana kabarnya pak, apa sakit bapak)," kata wawako menyapa hangat pasien dikesempatan itu.

Lebih lanjut Wawako Hendri pun berharap RSUD dr. Rasidin menjadi rumah sakit yang semakin baik dan senantiasa memberikan pelayanan prima ke depan. Baik dari segi pelayanan dan fasilitas. Jangan sampai ada pasien yang mengeluh setelah keluar dari rumah sakit ini," ujarnya.

Selanjutnya Kepala RSUD dr Rasidin Padang dr. Elin Sridiani mengatakan, bahwa di RSUD yang di pimpinnya telah memiliki dokter memadai dan cukup saat ini, seperti Dokter Bedah, Dokter Ahli Penyakit Dalam dan sebagainya.

“Jadi, semua kebutuhan dan keperluan RSUD Rasidin tahap demi tahap akan di tingkatkan, baik tenaga operasional dan pengadaan berbagai fasilitas akan terus di bangun untuk kepentingan masyarakat” sebutnya.

Tentu berharap kedepannya harap dia, RSUD Rasidin mendapat tempat sebagai pilihan berobat bagi masyarakat karena semua perlengkapan sudah terpenuhi dan begitu juga tenaga medis yang diperlukan sudah memadai saat ini," tutur Erlin.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.