Real Madrid Kalah dari Real Betis, Barcelona Rebut Singgasana


D'On, Sevilla (Spanyol),- Real Madrid gagal mempertahankan puncak klasemen La Liga jornada ke-27, setelah kalah dari Real Betis. Singgasana yang sempat diduduki El Real usai menang di El Clasico pekan lalu, kini direbut kembali Barcelona.

Pada pekan ke-27 ini, Los Blancos kalah 1-2 di kandang Real Betis, Estadio Benito Villamarín, Senin (/3/2020) dini hari WIB.

Anak asuh ZInedine Zidane sudah tertinggal saat pertandingan baru menginjak menit kedua, lewat sepakan keras Sidnei yang tak bisa dihentikan Thibaut Courtois.

Karim Benzema sempat membuat kedudukan menjadi imbang pada masa injury babak pertama, dari eksekusi tendangan penalti.

Kemenangan Real Betis pada laga ini kemudian ditentukan oleh Cristian Tello. Mantan penyerang Barcelona itu membobol gawang Madrid lewat skema serangan balik.

Di sisa waktu yang ada, Sergio Ramos Dkk tak mampu lagi menyamakan kedudukan dan harus pasrah menelan kekalahan ketiganya musim ini.

Hasil ini membuat Madrid turun ke peringkat kedua dengan 56 poin. Sementara Barcelona yang kemarin menang tipis 1-0 atas Real Sociedad, kini berhak di puncak klasemen dengan 58 poin.

Sementara bagi Real Betis, kemenangan ini mendongkrak posisi mereka ke peringkat 12 klasemen sementara La Liga dengan 33 poin.

(Alang)

No comments

Powered by Blogger.