Putus Rantai Penyebaran Virus Corona Satpol PP dan Tim Terpadu Aktif Lakukan Patroli

D'On, Padang,- Untuk mengawal kebijakan pemerintah Kota dalam pencegahan penyebaran Virus Corona, Satpol PP Pasukan garda terdepan Pemko Padang bersama Kepolisian beserta TNI kini rutin melakukan patroli.

Dalam patroli itu, petugas memberi arahan agar semua pelajar atau masyarakat yang datang ke tempat wisata dan hiburan lainnya untuk pulang Isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Petugas kita rutin lakukan patroli pengawasan. Pelajar yang kita temui  berkeliaran akan kita suruh pulang," sebut Kasatpol PP Padang, Alfiadi.

Demikian juga pada tempat tempat hiburan malam. Pada malam hari juga dilakukan patroli ke tempat-tempat hiburan tersebut guna memastikan bahwa tempat itu tidak beroperasi lagi.

"Kedepan Setiap malam kita akan cek rutin ke lokasi agar tak ada yang buka", sebut Alfiadi.

Ia menghimbau semua masyarakat untuk jaga dan menyelamatkan diri masing-masing dengan tetap berada rumah SOCIAL DISTANCING.

Seperti yang diketahui, saat ini Pemko Padang serius menangani penyebaran Virus Corona. Ada beberapa kebijakan yang telah dikeluarkan, Yakni meliburkan aktifitas sekolah, menutup tempat wisata dan tempat hiburan malam.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.