Breaking News

PSK Online ini Tewas di Kamar Hotel Setelah Layani Tamunya, Sempat Teriak Teriak di dalam Kamar

Gambar Ilustrasi
D'On, Sleman (Jateng),- Kematian pekerja seks komersial (PSK) di Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman ini menambah daftar panjang kasus PSK yang tewas saat melayani pelanggannya.

Dalam beberapa kasus, baik PSK maupun pelanggan, memang kerap kali meregang nyawa saat kencan. Entah itu karena penyakit, seperti serangan jantung, atau tewas dibunuh.

Sementara untuk kasus kematian PSK berinisial SB (37) ini, dia tewas akibat dibunuh saat melayani seorang pelanggannya di salah satu hotel di wilayah Condongcatur, Kecamatan Depok, Kamis (5/3/2020) dini hari, demikian melansir TribunnewsBogor.com.

Tak sendiri, di lokasi kejadian, korban bersama tiga temannya, yang masing-masing mencari pelanggan di media sosial.

“Yang dua (teman korban) lebih unik karena ditemani sama suaminya. Yang korban, ada suami tetapi di Wonosobo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rudy Prabowo.

Di tengah kejadian, kedua temannya pun mendengar suara teriakan dari korban yang meminta tolong. Namun, pintu kamar tidak bisa dibuka karena terkunci dari dalam.

“Ternyata korban membuka pintu sendiri, begitu keluar langsung roboh. Jadi penganiayaan yang menyebabkan matinya orang itu di dalam kamar,” kata Kasat Reskrim.

“Pelaku ini melarikan diri lewat jendela, turun melalui tangga AC. Karena di luar (kamar) sudah ramai,” tambah Kasat Reskrim, menjelaskan.

Diduga, aksi pembunuhan terhadap korban telah direncanakan oleh pelaku. Pasalnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara, di lokasi ditemukan sebuah belati yang digunakan untuk melukai korban.

“Yang mencurigakan dia sudah mempersiapkan alatnya itu, apakah ada dendam itu nanti kita dalami lagi,” pungkas Kasat Reskrim.

(PSC)