Breaking News

Komandan PMPP TNI Kunjungi Satgas MPU Konga XXV-L/UNIFIL di Lebanon

D'On, Lebanon,- Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus di dampingi Penasihat Militer (Penmil) PTRI PBB di New York Brigjen TNI Rudy Adrianto mengunjungi Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas)  Military Police Unit (MPU) TNI Kontingen Garuda (Konga)  XXV-L United Nations Interim Forces in Lebanon (UNIFIL) yang di pimpin Komandan Satgas Letkol CPM Ade San Arief, S.H., M.Tr(Han), UN Posn 7-3 Marjayun-Lebanon, Rabu (04/03/2020).

 Rangkaian kegiatan diawali dengan jajar kehormatan dilanjutkan menerima paparan dari  Komandan SEMPU terkait dengan kondisi dan situasi di Area of Resposibility (AoR) Sector Timur dan pelaksanaan tugas Sector East Military Police Unit (SEMPU).

Komandan PMPP TNI dalam pengarahan kepada seluruh Personel SEMPU, Millstaf Seceast dan Kompi “B” Indobatt di Rubb Hall UNP 7-3 menyampaikan penekan untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama peacekeepers, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari segala bentuk pelanggaran dan juga selalu jaga kesehatan serta senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas.

Dalam kunjungan juga melaksanakan peninjauan terhadap Alat Perlengkapan yang dimiliki Satgas MPU Konga XXV-L/UNIFIL.

(Puspen)