Hendri Septa Sambut Baik REI Sumbar Bersinergi Bangun PSP U-15

D'On, Padang,- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum PSP, menyampaikan terima kasih atas dukungan moril dari materil sejumlah pihak terhadap kemajuan persepakbolaan di Kota Padang sejauh ini. Salah satunya terhadap PSP U-15 yang baru-baru ini mengukir sejarah sebagai juara nasional Piala Soeratin 2019.

"Alhamdulillah, kita sangat menyambut baik sejumlah pihak yang mendukung terhadap perkembangan dan kemajuan PSP U-15. Seperti kali ini dilihatkan para pemilik perusahaan lokal di Padang dan juga pimpinan-pimpinan BUMN serta swasta dan lainnya," ungkap Hendri dalam acara malam keakraban bersama pemain dan offisial PSP U-15 dengan sejumlah pihak yang bersedia menjadi donatur bagi Pandeka Bungsu ke depan di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu (7/3/2020) kemarin.

Hendri pun mengaku juga memang menginginkan terciptanya semacam program 'bapak angkat' bagi penggawa PSP di semua tingkatan.

"Kita berharap, semoga upaya ini berjalan, dan alhamdulillah kali ini beberapa petinggi Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sumbar telah melihatkan dukungan nyatanya dengan memberikan 'reward' kepada anak-anak kita di PSP U-15. Karena mereka ini sangat berpotensi menjadi pemain handal di masa depan, dan prestasi pun telah mereka ukir dengan meraih juara nasional Piala Soeratin," tukuk Ketum PSP tersebut.

Lebih lanjut kata Hendri lagi, atas dukungan yang dilihatkan DPD REI Sumbar terhadap para pemain U-15 kali ini ia pun mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi setinggi-tingginya.

"Alhamdulillah, dari DPD REI Sumbar menyatakan dalam kesempatan ini akan membantu sebesar Rp29 juta untuk tiap tahunnya bagi anak-anak kita di PSP U-15 ini. Begitu juga hal yang sama juga dilakukan beberapa BUMN seperti BRI dan lainnya serta Padang Eye Centre. Maka itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan semoga ini akan memberikan motivasi bagi PSP U-15 untuk bisa mengejar kesuksesan selanjutnya," pungkas wawako.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.