Gantikan Alisson, Adrian Torehkan Rekor Memalukan Bersama Liverpool

D'On, Liverpool (Inggris),- Menggantikan peran Alisson Becker, ternyata Adrian San Miguel menorehkan rekor memalukan bersama Liverpool terutama saat bermain di Liga Inggris.

Tak bisa dipungkiri, peran Alisson Becker di bawah mistar gawang Liverpool begitu krusial berkat sejumlah penyelamatan berharganya. Oleh karena itu, seandainya Alisson harus absen, pertahanan Liverpool menjadi lebih rentan untuk kebobolan.

Itu terbukti ketika Adrian menggantikan Alisson, ternyata dirinya selalu kebobolan dalam 45 menit awal dia bermain. Rekor buruk itu pun telah terjadi setidaknya dalam 3 laga terakhir Adrian ketika mengawal gawang Liverpool di Liga Inggris.

Teranyar, Adrian langsung kebobolan pada menit ke-9 saat mengawal gawang Liverpool melawan Bournemouth. Berawal dari serangan balik cepat, Adrian hanya terdiam melihat Callum Wilson membobol gawang dirinya.

Sebelum itu, Adrian juga tak mampu menjaga kesucian gawangnya ketika ia bermain melawan Everton pada Desember lalu. Bahkan ia harus kebobolan dua kali oleh Everton berkat aksi Michael Keane dan Richarlison.

Lalu pada akhir November tahun lalu, kembali Adrian harus kebobolan lagi oleh bek Brighton and Hove Albion, Lewis Dunk. Meskipun kali ini ia kebobolan pada menit 79, tetapi itu terjadi hanya semenit setelah Adrian masuk menggantikan Alisson yang mengalami cedera.

Pada akhirnya, Adrian selalu kebobolan dalam 45 menit pertama di 3 laga terakhir bersama Liverpool pada ajang Liga Inggris. Jika ini terus terjadi mengingat Alisson harus absen dalam beberapa laga, masihkah fans tenang melihat gawang Liverpool dikawal Adrian?


(Alang)

No comments

Powered by Blogger.