Akhiri Kegiatan, FESA 2019 Untuk Tingkatkan Kualitas SDM

D'On, Bogor (Jabar),- Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) III tahun 2019, ditujukan untuk meningkatkan kualitas SDM bangsa Indonesia.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M., saat menutup FESA III 2019 di PMPP TNI Sentul Bogor, Sabtu (23/11) menegaskan, output dari kegiatan FESA untuk meningkatkan kualitas anak didik sekolah-sekolah Angkasa. 

Dari kegiatan ini diharapkan kualitas  murid-murid sekolah Angkasa meningkat dan muaranya adalah akan meningkatkan SDM bangsa Indonesia.

Kasau juga memberikan apresiasi dan rasa bangga atas kiprah Yasarini yang tidak pernah berhenti berinovasi melakukan terobosan baru di lingkungan TNI AU.

Dalam ajang FESA III 2019, terpilih sebagai juara umum adalah Yasarini Korda Lanud Sulaiman Bandung yang berhasil meraih penghargaan terbanyak, baik kategori murid berprestasi, Guru berprestasi, maupun Kepala Sekolah berprestasi.

Penutupan FESA yang dimeriahkan dengan penampilan cantik tari kolosal nusantara murid-murid SD Angkasa 4 Halim Perdanakusuma Jakarta, dihadiri Ketua Umum Yasarimi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto S.H., M.D.S., Ketua Harian Yasarini Ny. Ana Fahru Zaini dan para pejabat TNI AU lainya.

(puspenau)

No comments

Powered by Blogger.