Positif Gunakan Narkoba, Satpol PP Padang Serahkan Seorang Wanita ke Polresta

D'On, Padang (SUMBAR),- Satpol PP Padang telah amankan PSK yang juga terendus Terlibat Narkoba, langsung  pasukan penegak perda Pemko Padang ini lakukan koordinasi dengan Sat Narkoba Polresta Padang.

Perempuan yang berinisial OL (18) terduga sebagai wanita penghibur ini ditertibkan Satpol PP Padang pada Kamis dini hari. (29/11).

OL ditertibkan Satpol PP dikawasan wisata Kuliner Pujasera sekira pukul 01.00 WIB, selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

"Di mako Satpol PP, OL kepada petugas mengakui kalau dia memang berprofesi sebagai PSK dan mencari pelanggan melalui media Online", terang Yadrison.

Kasat Pol PP Padang Yadrison mengatakan Saat Penyelidikan dilakukan oleh PPNS ditemukan adanya isi percakapan di Whatsapp OL, bahwa ia diduga terlibat Narkoba Sejenis Sabu, terkait penemuan ini akhirnya Satpol PP melakukan koordinasi dengan pihak Polresta Padang.

"Untuk sementara OL kita serahkan ke Pihak Kepolisian Resort Padang, karena ranahnya sudah kepada tindak Pidana”, terang Yadrison. (hms)

No comments

Powered by Blogger.