Breaking News

Bahas Debat Kandidat Capres- Cawapres, Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman SBY

D'On, JAKARTA,- Dijadwalkan Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan bertemu Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, kawasan Mega Kuningan, Kamis (20/12) malam ini.

Agenda pertemuan antara SBY dengan Capres Prabowo-Sandi akan dilangsungkan dikediaman rumah Ketum Demokrat. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Hinca IP Pandjaitan seusai bertemu calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, di Kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/12) malam kemarin.

"Semalam sekitar pukul 20.14 WIB, saya bertemu Pak Prabowo di Hambalang. Kami berdiskusi tentang beberapa hal. Kami sampaikan juga pesan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," kata Hinca kepada awak media, Kamis (20/12).

Bukan hanya dengan Ketum Demokrat, agenda pertemuan ini juga akan dihadiri jajaran Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, ucap Hinca.

"Rencananya, Pak Prabowo, Mas Sandi, dan pejuang Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan bertemu di rumah Pak SBY, kawasan Mega Kuningan," pungkas Hinca. (nov)