Cabor Taekwondo Padang Mendulang 3 Emas dan 3 Perak

D'On, PADANG PARIAMAN (SUMBAR),-  Para atket di Cabor Taekwondo Kota Padang mendulang Medali, sementara 3 emas dan 3 perak pada Porprov XV  2018 di Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Kamis (22/11).

Dalam kesempatan itu,  penggalungan Medali pada atlet yang sukses meraih medali Emas, Perak dan Perunggu pada Pertandingan Taekwondo, Penpel Porprov XV,  meminta Humas Kota Padang untuk mengkalungkan Medali kepada Atlet, dilaksanakan oleh Tafrizal

Hasil perolehan medali tersebut yang sebelumnya  disampaikan Yusra sebagai Pelatih Taekwondo Kota Padang, di lokasi pertandingan di Sicincin Padang Pariaman.

Yusra juga sampaikan di Cabor Ditaekwondo Porprov XV 2018 Padang Pariaman, memperebutkan Medali sebanyak 30 keping.

Lebih jauh, Yusra menyampaikan 3 Medali Emas dan 3 Medali Perak di peroleh atlet Taekwondo Kota Padang diperoleh dari lomba beregu Putra dan beregu Putri serta Nomor Poomsae Tunggal Putra.

Poomsae beregu Putra penyumbang medali emas di PORPROV XV 2018 Sumbar di peroleh oleh Fakhran A. Qayrulnas. Ihsan Jilman  dan dari Poomsae Beregu Putri di peroleh oleh Puteri Alifiani. Resha Aprilia dan Reshi Aprilia, serta dari Poomsae Nomor Tunggal Putra Fakhran A. sebut Yusra.

Yusra katakan masih banyak medali akan diperebutkan sang atlet Taekwondo, Hari ini kita baru peroleh 3 Emas dan 3 Perak, semoga besok medali terus bertambah, ujarnya. (hms)

No comments

Powered by Blogger.