Berencana Ingin Tawuran, Polisi Amankan Tiga Pelajar dan 19 Celurit Beserta Sajam Lainnya

D'On, Bekasi (JABAR),- Kembali Polisi berhasil mengamankan 16 pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di kawasan pinggir kali Kampung Dua Ratus, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi,Jawa Barat, Senin (12/11/2018).

Polisi berhasil mengamankan tiga tersangka. Dari ketiga tersangka FA (17), MG (16) dan FAN (18), polisi mengamankan senjata tajam yang ditemukan di lokasi kejadian tempat rencana tawuran akan berlangsung.

“Melalui operasi Cipta Kondisi, petugas berhasil  amankan 16 orang, mayoritas mereka ini masih berstatus pelajar. Tiga diantaranya tersangka karena terbukti memiliki senjata tajam”, ucap Wakapolres Bekasi Kota , Rabu (14/11/2018).

Dalam kegiatan Cipta Kondisi barang bukti yang disita berupa : 19 clurit, parang besar dan kecil, pisau dapur, stik golf, gunting, kunci inggris dan 19 unit sepeda motor.

“Kwsemua Barang Bukti (BB) kami temukan dari TKP dalam kondisi berantakan, semua sajam kita amankan, tapi hanya tiga sajam yang diakui milik tersangka yang kita amankan saat ini,” ucapnya.

Sejatinya tawuran ini sudah direncanakan dan disepakati pelaku melalui undangan lewat chat di WhatsApp. ” Mereka janjian untuk bertemu di satu tempat,” secara berkelompok mereka akan bertempur disana, tandasnya. (ning)

No comments

Powered by Blogger.